Sahabatku pUnkmore

Sahabatku pUnkmore
saHabat untuk sLamanya

Rabu, 30 November 2011

penyembuh total penyakit jantung

Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan sari makanan yang diperlukan untuk metabolisme tubuh. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu yang perlu dihindari adalah penyakit jantung koroner yang merupakan salah satu penyakit yang berbahaya yang bisa menyebabkan serangan jantung. Untuk melakukannya, kita perlu mengetahui bagaimana caranya agar jantung kita tetap sehat, apa yang harus dihindari dan apa yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan jantung.
Setiap tahun, jutaan orang di seluas dunia mengalami serangan jantung. Tidak semua serangan jantung mengakibatkan kematian. Namun, umumnya setiap pasien yang pernah mengalami serangan jantung menderita beberapa dampak lanjutannya. Sedangkan sisanya tidak tertolong lagi.

Jantung adalah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam suatu serangan jantung (myocardial infarction), bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Untuk tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang dibawa oleh darah. Ini didapatkan melalui arteria (pembuluh darah) koroner, yang membungkus bagian luar jantung.

Penyakit Jantung

Penyakit-penyakit dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian. Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.

Aterosklerosis terjadi jika terjadi penumpukan plak atau timbunan lemak pada dinding-dinding arteri. Selang beberapa waktu, plak dapat menumpuk, mengeras dan mempersempit arteri, dan menghambat aliran darah ke jantung. Penyakit arteria koroner atau coronary artery disease (CAD) inilah yang pada dasarnya menuntun kepada sebagian besar serangan jantung.

Penyumbatan dalam satu arteri koroner atau lebih dapat menimbulkan serangan jantung secara tiba-tiba. Penyebabnya karena jantung meminta oksigen melebihi yang tersedia sehingga memicu serangan jantung. Mengapa? Apabila otot jantung tidak menerima oksigen untuk waktu yang cukup lama, jaringan di sekitarnya dapat rusak. Tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak mengalami regenerasi. Semakin lama serangannya, semakin banyak kerusakan pada jantung dan semakin besar kemungkinan meninggal.

Bahkan dalam arteri yang tidak terlalu sempit karena timbungan plak dan lemak, timbunan plak dapat pecah dan membentuk kerak darah atau trombus. Selain itu, arteri yang berpenyakit juga cenderung mengalami kontraksi otot secara mendadak. Sehingga, sekeping kerak darah dapat terbentuk di tempat kontraksi, melepaskan zat kimia yang kemudian mengakibatkan dinding arteri menyempit, memicu sebuah serangan jantung.

Jika sistem kerja dari jantung rusak, irama normal jantung dapat menjadi kacau dan jantung mulai bergetar dengan tidak menentu atau mengalami fibrilasi. Irama tidak normal ini disebut sebagai aritmia yaitu penyimpangan dari irama jantung normal. Hal ini akan menyebabkan jantung kehilangan kesanggupannya untuk memompa darah dengan efektif ke otak. Dalam waktu sepuluh menit, otak mati dan si pasien pun tidak tertolong lagi.

Selain penyakit jantung koroner yang disebabkan karena penumpukan lemak di dinding arteri, ada juga penyakit jantung lainnya yang disebabkan kelainan semenjak lahir. Misalnya jantung yang tidak sempurna, kelainan katup jantung, melemahnya otot jantung. Penyebab lain adalah bakteri yang menyebabkan infeksi pada jantung.

Gejala Sakit Jantung

Gejala-gejala yang dirasakan jika mengalami penyakit jantung koroner antara lain rasa sakit atau nyeri di dada di mana kebanyakan orang menyangka itu hanya sebagai gangguan pencernaan. Lalu gejala lain yaitu merasa tertekan di tengah dada selama 30 detik sampai 5 menit. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Tanda peringatan lain adalah napas tersengal-sengal pada saat berolahraga.

Selama beberapa bulan sebelum serangan jantung biasanya penderita penyakit jantung sering merasa sangat lelah. Jangan menganggap gejala ini disebabkan oleh kurang tidur dan stres akibat pekerjaan.

Rasa nyeri atau rasa ditekan di dada, yang disebut angina, memberikan peringatan kepada setengah dari mereka yang menderita serangan jantung. Beberapa orang mengalami napas tersengal-sengal atau kelelahan dan perasaan lunglai sebagai gejalanya, mengindikasikan bahwa jantung tidak mendapatkan cukup oksigen karena penyumbatan koroner.

Biasanya beberapa hari menjelang mengalami serangan jantung hebat, seseorang akan mengalami kontraksi otot secara tiba-tiba di dada yang merupakan serangan kecil atau serangan jantung ringan. Serangan jantung ringan umum terjadi sebelum serangan besar beberapa hari kemudian.

Jika gejala serangan jantung terjadi pada Anda:
Kenalilah gejala-gejala tersebut apakah terjadi nyeri dada, sesak napas, ataupun jantung berdebar.

Hentikan segera semua pekerjaan apa pun yang sedang Anda lakukan lalu duduk atau berbaringlah sembari menarik napas dalam-dalam.

Jika Anda sendirian sementara gejala tersebut berlangsung lebih dari beberapa menit segera hubungi nomor telepon darurat setempat dan katakan Anda terkena serangan jantung. Atau hubungi orang di sekitar Anda dengan memberikan informasi yang sama.

Jika ada yang bisa mengantar Anda ke rumah sakit lebih cepat daripada kedatangan paramedis, segeralah minta bantuannya pergi mengantar Anda ke ruang gawat darurat di rumah sakit. Lebih cepat ditangani akan lebih baik.

Namun jika Anda menunggu tim paramedis datang, maka sementara menunggu, Anda dapat melonggarkan pakaian yang ketat, termasuk ikat pinggang atau dasi. Buat diri dalam posisi yang terasa nyaman.

Tetaplah tenang, tidak soal Anda korbannya atau penolongnya. Kepanikan dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya aritmia atau penyimpangan irama jantung yang mengancam kehidupan.

Tips Mencegah Penyakit Jantung
Agar terhindar dari penyakit jantung koroner, Anda dapat melakukan hal-hal berikut:

1. Pola makan sehat
Hindari makanan yang banyak mengandung lemak atau yang mengandung kolesterol tinggi. Seafood memiliki kandungan kolesterol tinggi yang dapat membahayakan jantung. Kurangi menyantap makanan yang digoreng yang banyak mengandung lemak, sebaliknya makanan dapat diolah dengan cara direbus, dikukus atau dipanggang.

Sebisa mungkin, produk makanan yang kita makan rendah lemak atau tanpa lemak. Pilih susu, keju, mentega atau makanan lain yang rendah lemak. Menggoreng dengan menggunakan minyak zaitun memiliki kandungan lemak yang sedikit sehingga bisa menjadi pilihan bila harus mengolah makanan dengan cara digoreng.

Selain menghindari makanan berlemak, hindari juga makanan dengan kandungan gula tinggi seperti soft drink. Jangan pula tertalu banyak mengkonsumsi karbohirat, karena dalam tubuh, karbohidrat akan dipecah menjadi lemak. Sebaliknya, konsumsi oat atau gandum yang dapat membantu menjaga jantung tetap sehat.

Jaga pola makan tidak berlebihan agar terhindar dari kegemukan, karena seseorang yang memiliki lingkar pinggang lebih dari 80 cm, berisiko lebih besar terkena penyakit ini.

2. Berhenti merokok
Mengisap rokok sangat tidak baik untuk kesehatan jantung, maka segera hentikan kebiasaan ini agar jantung tetap sehat.

3. Hindari Stres
Stres memang sangat sulit dihindari jika hidup di kota besar seperti Jakarta yang dikenal karena kemacetan dan kesibukannya. Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka, sangat baik bila Anda menghindari stres baik di kantor atau di rumah.

4. Hipertensi
Problem hipertensi atau tekanan darah tinggi juga bisa menyebabkan penyakit jantung. Hipertensi dapat melukai dinding arteri dan memungkinkan kolesterol LDL memasuki saluran arteri dan meningkatkan penimbunan plak.

5. Obesitas
Kelebihan berat atau obesitas meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Menghindari atau mengobati obesitas atau kegemukan adalah cara utama untuk menghindari diabetes. Diabetes mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.

6. Olahraga secara teratur
Anda dapat melakukan kegiatan olahraga seperti berjalan kaki, jalan cepat, atau jogging. Kegiatan olahraga yang bukan bersifat kompetisi dan tidak terlalu berlebihan dapat menguatkan kerja jantung dan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh.

7. Konsumsi antioksidan
Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya. Tahitian Noni Bioactive Beverage merupakan super antiokasidan yang sudah mendapatkan hak patent untuk mengatasi banyak permasalahan kesehatan. Salah satu manfaat Tahitian Noni Biactive beverage adalah menormalkan kembali Hypertensi, kadal kolesterol, kadar LDL sehingga memperkecil resiko serangan jantung.

8. Keturunan
Seorang yang orang tua atau saudara kandungnya pernah mengalami serangan jantung sebelum usia 60 memiliki risiko lebih besar menderita penyakit ini. Karena itu, jika Anda memiliki kerabat yang pernah mengalami serangan jantung, sebaiknya Anda lebih berhati-hati dalam menjaga agar pola makan dan gaya hidup Anda dapat menunjang jantung sehat.

Mengatasi Penyakit Jantung

Jika Anda merasakan gejala awal penyakit jantung ataupun pernah mengalami serangan jantung ringan, jangan abaikan itu. Anda sangat membutuhkan penanganan dini oleh personel medis yang terlatih. Ini dapat menyelamatkan jantung dari kerusakan yang lebih parah dan bahkan dapat menghindari akibat yang lebih fatal seperti kematian.

Namun jika gejala serangan jantung mulai terjadi, sangat penting untuk segera mencari bantuan medis. Risiko kematian terbesar dari serangan jantung adalah dalam kurun waktu satu jam setelah terjadi serangan jantung. Perawatan yang cepat dan tepat dari tim medis dapat menyelamatkan otot jantung dari kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Semakin banyak otot jantung yang terselamatkan, semakin efektif jantung akan kembali memompa setelah serangan. Jangan menunda-nunda untuk mendapatkan bantuan medis karena merasa takut dianggap mengada-ada.

Bila telah terjadi penyumbatan, tindakan medis yang umumnya diambil adalah dengan pemasangan kateterisasi dan cincin yang menjaga agar pembuluh darah koroner tidak tersumbat. Tetapi, ada kemungkinan terjadi penyumbatan pada pembuluh lainnya.

Melihat berharganya organ jantung ini untuk kelangsungan hidup, maka segeralah perbaiki gaya hidup Anda agar tetap sehat. Mulailah menikmati makanan yang sehat, bergizi dan rendah kolesterol. Hindari merokok dan stres. Serta berolahragalah secara teratur. Mulailah dengan gaya hidup yang sehat sejak hari ini untuk menyayangi jantung Anda.

Dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Bioactive Beverage minimal 90ml/hari, maka kita akan terbebas dari penyakit jantug. Tahitian Noni Bioactive Beverage merupakan super antiokasidan yang sudah mendapatkan hak patent untuk mengatasi banyak permasalahan kesehatan. Salah satu manfaat Tahitian Noni Biactive beverage adalah menormalkan kembali Hypertensi, kadal kolesterol, kadar LDL sehingga memperkecil resiko serangan jantung.

pengobatan kanker

Bagaimana cara kerjanya
Tahitian Noni Bioactive Beverage mengandung berbagai nutrisi yang berperan melawan kanker.Kandungan nutrisi nya dapat membunuh kanker.

Ia membunuh sel kanker (yaitu anthraquinone damnacanthal dan elemen selenium), dapat menghentikan penyebaran kanker (beta sitosterol, Noni dan limonene-ppt), yang dapat merangsang sel darah putih dan bagian lain dari sistem kekebalan (polysaccharides) dan mengambil bagian dalam proses pembesaran membran sel yang lebih baik sehingga dapat menyerap nutrien (proxeronine yang dalam menghasilkan xeronine).

Perawatan dengan Tahitian Noni Bioactive Beverage
Ketika saya pertama mulai meneliti pengobatan kanker, kadang-kadang saya mendapatkan sebuah testimoni tentang Tahitian Noni Bioactive Beverage, tapi sejak Tahitian Noni Bioactive Beverage dipasarkan secara luas dengan menggunakan sistem Multi Level marketing, saya jadi lebih tertarik untuk memperhatikan berbagi testimonial tersebut. Ketika saya meneliti kandungan nutrien dalam Tahitian Noni Bioactive Beverage, saya menjadi sangat terkejut - ini adalah pengobatan kanker yang serius dan saya bukanlah seorang distributor! (Saya tidak akan menjadi seorang distributor, agar pertimbangan saya tetap obyektif.)

Mungkin yang paling menakjubkan tentang Tahitian Noni Bioactive Beverageini adalah cara kerjanya yang begitu cepat. Sekarang sejak saya tahu bahwa ini adalah sebuah pengobatan untuk kanker yang sebenarnya, saya menyadari bahwa ada banyak kasus di mana pasien kanker telah sembuh sepenuhnya dari kanker mereka sebagai dalam waktu 10-12 hari! Dan tentu saja hal itu begitu cepat !

Saat Anda membaca testimonial Tahitian Noni Bioactive Beverage, Anda akan mengetahui bahwa Tahitian Noni Bioactive Beverage yang sering dipadukan dengan perawatan kemoterapi dan / atau radiasi.Ini bukan merupakan cara yang paling dipilih dalam menggunakan Tahitian Noni Bioactive Beverage. Yang sering terjadi hal ini ditempuh setelah obat-obatan medis menyerah atas penyakit pasien. Ini juga bukan cara yang paling dipilih,tetapi mungkin adalah cara yang paling umum (yang merupakan alasan lain yang mengagumkan atas itu semua). Lebih baik jika menggunakan Tahitian Noni Bioactive Beverage dan bukan obat-obatan medis.Obat-obatan medis justru menghancurkan banyak sel darah putih. Tahitian Noni Bioactive Beverage mencoba untuk merangsang dalam membangun kembali sistem kekebalan.

Kadang-kadang orang heran mengapa produk yang sepertinya tampak sempurna , tidak memiliki tingkat keberhasilan 100% dan tidak bekerja sebagai cepat untuk semua pasien.

Departemen kesehatan Minnesota

Selain masalah ini, saya juga telah mencatat bahwa nutrisi dalam perencanaan treatmen dengan Noni harus berasal dari beberapa bagian pohon Noni, tidak hanya buah. Jika mungkin, pastikan Anda membeli jus Noni yang memiliki kandungan dari berbagai bagian buah dan pohonnya.

Salah satu produk,yang memenuhi beberapa kriteria (dingin-diproses, tidak ditambahkan gula, tidak reconstituted, tidak mengandung pengawet), tetapi ia membuang biji sebelum memproses (ini berdasarkan pengalaman saya dengan biji anggur dan biji berry), ditambah saya tidak melihat bukti mereka menambahkan apapun selain buah.

Walaupun semua ini merupakan salah satu kelemahan produk, beberapa orang dengan jelas mendapat manfaat dari jus Noni. Dan itu adalah bagian yang menakjubkan! Karena kelemahan dari bagaimana pengolahan produk (ini bukan merupakan kelemahan pohon Noni itu sendiri),Noni merupakan sebuah treatment pengobatan yang seharusnya didorong dengan lebih pasti.

Mungkin karena kelemahan produk, dosis adalah menjadi masalah penting.Berdasarkan yang saya baca dari referensi, 32 ons per hari, sebagai dosis minimum, diperlukan untuk orang dengan kanker aktif. Karena memang produknya cukup mahal, setelah Anda dalam kondisi lebih pulih (membaik), akan sangat mungkin ingin mengurangi dosis dan menggunakan metode pengobatan lainnya mencapai kesembuhan anda.

Sejak testimonial tentang produk alami yang tidak menguntungkan untuk perusahaan farmasi, Noni testimonial diabaikan oleh berbagai pemerintah korup. Namun, ada banyak bukti ilmiah mengenai kegiatan anticancer pada kandungan nutrisi yang terkenal ke dalam Noni (tidak selalu penelitian sebagai bagian dari studi Noni, tetapi relatif sering juga berkaitan untuk tanaman lainnya). Untuk itu kalimat “tidak ada bukti ilmiah” untuk Noni sebagai anti kanker merupakan pernyataan yang benar-benar bodoh.
Misalnya:

* “Baru-baru ini, para peneliti menemukan bahwa alasan utama Jus memberikan banyak keuntungan adalah merangsang produksi nitrat oksida dalam tubuh. The 1998 Nobel untuk Kedokteran telah diberikan kepada tiga peneliti untuk penemuan oksida nitrat. Mereka menemukan bahwa harus ada molekul oksida nitrat yang terlibat dalam mengendalikan peredaran darah, mengatur aktivitas otak, paru-paru, hati, buah pinggang, perut dan organ lain. Selain itu mereka menemukan bahwa yang dilakukan “seakan tak terbatas” berbagai fungsi dalam tubuh. Mereka menemukan bahwa oksida nitrat mengurangi pertumbuhan tumor, dan meningkatkan respon kekebalan terhadap radikal sahutan dari sel. “

Apapun yang mendapatkan cukup oksigen ke sel kanker akan membunuh sel.
Setidaknya ada 3 buku pada Noni jus:

The Noni Phenomenon, oleh Neil Solomon

Tahiti Noni Juice: How Much,
How Often for what juga oleh Neil Solomon
76 Ways to Use Noni Fruit Juice , oleh Isa Navarre

Peringatan Penting: Karena fakta bahwa banyak pasien kanker telah mengalami kerusakan hati, karena sering kemoterapi, dan karena dosis tinggi dari produk ini , dalam kasus yang jarang terjadi, kontribusi untuk merusak hati; dosis produk ini tidak boleh melebihi 3-4 ons perhari. Orang-orang yang telah mengalami kerusakan liver harus menghindari produk ini. !

Dua kalimat peringatan
Pertama, sementara tidak ada jus Noni yang mnengandung semua nutrisi anti kanker yang terdapat dalam Pohon noni, memahami secara luas, banyak perbedaan dalam kualitas dan kemampuan melawan kanker (anti kanker) yang berbeda dari berbagai merek Noni Juice.
Ini adalah “mengajak pembeli berhati-hati” terhadap berbagai produk dipasar.Jika anda tidak mendapatkan hasil memuaskan dalam waktu yang wajar, maka bergantilah dengan merk lain. Yang “standar” adalah Tahitian Noni Bioactive Beverage.
Kedua, sebagian dari testimonial untuk beberapa merek dari Noni Juice sebenarnya diambil orang dari berbagai merek Noni Juice yang berbeda dibandingkan dengan yang diiklankan.

Alternatif pengobatan kanker harus merupakan perawatan yang menggunakan prosedur lengkap. Jangan lupa untuk belajar mengenai perawatan protokol pasien kanker Tahap I, II dan III dan protokol perawatan lengkap untuk pasien kanker Tahap IV: alternatif pengobatan kanker harus memiliki prosedur yang lengkap.
Perawatan untuk Tahap I, II dan III untuk pengobatan pasien kanker Tahap I, II dan III pasien kanker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar